Kamu Harus Semangat..

Kamu nggak boleh patah semangat. Kamu harus tetap semangat, berjalan, mengendarai sepeda, melakukan aktivitasmu, menuju tempat yang ingin kau tuju; untuk membeli sesuatu di toko, sebrang jalan, tempat wisata; atau apapun dan dimanapun tempat yang ingin kau tuju dengan baik, meskipun kamu berada di perantauan yang jauh dari rumah. Jalani hari-harimu dengan semangat, kamu nggak boleh patah semangat, kamu harus tetap semangat.

Jangan karena mereka, teman-temanmu, orang atau siapapun mereka; kamu jadi nggak semangat menjalani hidupmu sendiri. Hidup ini terlalu indah dan berharga untuk kau sia-siakan dan tidak kamu manfaatkan. Mungkin hidup ini tak selalu menyenangkan, karena hidup ini emang adalah ujian dan cobaan. Masing-masing orang akan merasakan kesusahan dalam bagian hidupnya. Tapi itulah yang akan membentuknya menjadi seseorang yang kuat.

Semangat mengerjakan proposalmu, ayo segera selesaikan. Kemarin, aku meminta sedikit uang dari orang tuaku untuk membayar kos dan kehidupanku sebulan di surabaya. Uangnya tidak sedikit, 600 ribu rupiah. Bulan-bulan berikutnya ini aku harus berusaha sendiri untuk mencari uang demi membayar biaya ngekos dan hidupku selama kuliah di universitas airlangga ini.

Kamu harus sabar dan tetap semangat.
Aku (yunita), Novita, Mimin
Aku (Yunita), Novita, Mimin




Jalan-jalan pagi di Universitas Airlangga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar