Mimpiku



Aku adalah mahasiswa semester tua. Seharusnya aku sudah lulus saat ini, namun karena rasa malas, kurang semangat dan kurang mensyukuri dapat menginjakkan kaki di bangku kuliah, membuatku terlambat menyelesaikan studiku. Mimpiku sekarang adalah lulus kuliah. Apapun dan bagaimanapun, seseorang yang telat lulus kuliah tetaplah kalah dengan yang lulus tepat waktu. Karena skripsinya telah jadi.
Mimpiku yang kedua adalah bisa menikah. Kelak aku akan menikah dengan seseorang yang kucintai.Semoga bisa terwujud. Semoga aku menjadi seseorang yang lebih istiqomah, sabar, rendah hati, dan yakin akan diriku sendiri. Tidak menjadi seseorang yang tergesa-gesa, ingin enaknya saja, sombong, dan sok-sok’an. Amin.
Kini, aku hanya bisa berusaha dan berdo’a semoga Tuhan senantiasa membimbingku untuk menjalani hidup sesuai jalan-Nya. Semoga kelak aku dipertemukan dengan seorang laki-laki yang baik yang akan menjadi pendamping hidupku kelak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar